Rumah Angker - DMS [ Penelusuran ]
1:25:48
DMS X Bima Aryo #dirumahaja
1:07:31
Hantu Nur - DMS [ Penelusuran ]
1:26:27
#behindDMS - Sarang Kuntilanak
13:53
#behindDMS Bank Gaib
12:18
22 hari yang lalu
#behindDMS Cepuri Parangkusumo
33:14
#behindDMS Jogja Istimewa 1
21:10
Cerita Lila - DMS [ Penelusuran ]
58:30
DMS X Raffi Ahmad [Penelusuran]
1:04:02
Hantu Indigo - DMS [ Penelusuran ]
1:28:21
3 Kuntilanak - DMS [Pembuktian]
49:03
DMS X Gading Marten
1:19:36
3 bulan yang lalu
DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]
57:00
GADIS (Tante KUN) - DMS
49:26
4 bulan yang lalu
DMS DIRUMAH AJA #1
47:50
5 bulan yang lalu
DMS Ultah Nyai
1:23:43
5 bulan yang lalu
Villa Angker - DMS [Penelusuran]
1:17:18
RUMAH BINGUNG - DMS [Penelusuran]
1:27:53
Villa Kosong - DMS [Penelusuran]
1:37:40
Special Solo - DMS [Penelusuran]
47:30
#behindDMS - SOLO
38:33
8 bulan yang lalu
Pabrik Kosong - DMS [Penelusuran]
1:24:39
Tante KUN - DMS [Penelusuran]
46:16
#behindDMS - Gilang & Adiez
18:09
8 bulan yang lalu
Rumah Belanda - DMS [Penelusuran]
1:23:28
PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]
1:26:17
DIARYMISTERISARA New Opening
1:48
10 bulan yang lalu
Special Bali.2 - DMS [Penelusuran]
1:32:34
#behindDMS - Bali Part 2
23:31
10 bulan yang lalu
Special Bali 1 - DMS [Penelusuran]
1:22:38
#behindDMS - BALI Part 1
24:35
10 bulan yang lalu
Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]
57:06
Gedung Bekas Kantor - DMS [Penelusuran]
1:14:22
Hantu Ika - DMS [Penelusuran]
1:00:33
#behindDMS - Halloween Special
15:51
DMS special Halloween Part 2
32:46
11 bulan yang lalu
DMS SPECIAL HALLOWEEN
1:20:36
11 bulan yang lalu
DMS X Hesti - DMS [Penelusuran]
52:36
#BehindDMS - KAMPUNG VIETNAM
17:43
#BehindDMS - Dangdut Dorong
20:19
DMS x Mak Beti - DMS [Penelusuran]
1:03:10
#BehindDMS - Ulang Tahun Wisnu
22:01
#behindDMS di Kuburan
9:57
Tahun Yang lalu
Villa Puncak - DMS [Penelusuran]
1:00:05
#BehindDMS - Puncak
18:58
Tahun Yang lalu
#BehindDMS Special JOGJA
26:09
Tahun Yang lalu
Kenalan dengan tim DMS
21:57
Tahun Yang lalu
Diary Misteri Sara X Jurnalrisa
42:27
Hantu Bungkuk - DMS [Penelusuran]
1:03:55
Diary Misteri Sara VLOG
8:17
Tahun Yang lalu
Komentar
Wdzg Rama
Wdzg Rama 5 jam yang lalu
Judul kaya DPR "GELAP MATA KARNA HARTA" RASANYA ANJIM BNGT.
Yusmaini Saftri
Yusmaini Saftri 5 jam yang lalu
Klw GK salah.mamang itu adalah oom/paman
Kryssan
Kryssan 5 jam yang lalu
Gpp telat nonton video nyai. Yang penting selalu setia nonton semua video dan updatedannyaaa. Sehat selalu untuk tim DMS
Siti Qiblatiyn
Siti Qiblatiyn 5 jam yang lalu
1:01:21 itu suara apaa yaa??
Steven Adi
Steven Adi 5 jam yang lalu
Thanks ka sara, sudah membantu mereka untuk bercerita. Kali2 syuting ke daerah Bandung dong kak. Pliss
Bang Pronis
Bang Pronis 5 jam yang lalu
40.41 ada suara kayak bayi nangis tapi suaranya tua gitu
Jie 11
Jie 11 5 jam yang lalu
gak pernah bosen nonton DMS, hampir berjam2 mantengin hp hanya untuk nonton DMS... sukses terus semua crew DMS๐Ÿ‘๐Ÿป
Novita Maulana
Novita Maulana 5 jam yang lalu
Yg komentar sales kalender๐Ÿ˜‚
Reanika Ahm
Reanika Ahm 5 jam yang lalu
Kok pak iwan sekarang gak keliatan ya kak?
Yuda Gunawan
Yuda Gunawan 5 jam yang lalu
Kak dtng deh ke cibinong yg ktnya rmh segala mahkluk halus
Landy Lover
Landy Lover 5 jam yang lalu
Yaa amplop mas Nunu ngebanyol, pas momen ini aku sampe ngulang 3x sambil ngakak. Guyonannya sih mayan jadul tp pecah bgt klo mas Nunu yg ngomong.. hehehe
andy aryanto
andy aryanto 5 jam yang lalu
Td bilang sosokny anak cwo kok meninggalnya d perkosa sama kakeknya?! Kakeknya h..o ya??
Wdzg Rama
Wdzg Rama 5 jam yang lalu
26.01 itu yg di gambar bukan nya sosok yg di mak beti?
Daffa CH
Daffa CH 5 jam yang lalu
Kalau kalian nonton chennelnya sarah pada di subscribe blm si๐Ÿค”๐Ÿ˜‚
Duta Levent
Duta Levent 5 jam yang lalu
Apakah setiap mahluk halus berasal dari manusia?
sar rah
sar rah 5 jam yang lalu
Aku baru nonton ni auto listrik padam hujan rintikยฒ di jam 23.50,, beh rasanya seperti menjdi iromen guys ๐Ÿฅด๐Ÿ˜’
Dina Yunisa
Dina Yunisa 5 jam yang lalu
Auto beli puding HAAN di alfamart lagi promo buy 2 get 1
Firman Abdurohman
Firman Abdurohman 5 jam yang lalu
Sosok miss k yang muka 2 keknya ngeliat ada dendam dari sosok nimas, jadi dia nawarin buat bales dendam tapi ada konsekuensi nya nimas bakal tersangkut terus sama sosok miss k muka 2
ghela arya
ghela arya 5 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ardhy Arham
Ardhy Arham 6 jam yang lalu
Wajib nonton sebelum tidur ๐Ÿ˜…
Nurjamiatus Sholikhah
Nurjamiatus Sholikhah 6 jam yang lalu
Masyaallah.. lila lili . Kisah yang menguras air mata
Diyna Mayasari
Diyna Mayasari 6 jam yang lalu
Kaaa Sarahh... pliss dong coba main ke Kawasan KBN Cakung, ada pabrik kosong typ aq pulang krja tuh lwat sekitar situ mencekam bngt suasanany...
Fatihah Nasir
Fatihah Nasir 6 jam yang lalu
dah ada cara baru nak communicate๐Ÿ˜‚
Sudarwati 1210
Sudarwati 1210 6 jam yang lalu
Ya Allah sedih bangett ade smga km tempatkan yg paling indah sisi Allah sw.. Amin yrb ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Umi Ku93
Umi Ku93 6 jam yang lalu
Nyai bagus
Mohammad Azami
Mohammad Azami 6 jam yang lalu
Cara biar bisa ikutan gimana ya?
Irfan Adhyatama
Irfan Adhyatama 6 jam yang lalu
Mamang itu kakak dari org tua ibu atau ibu si korban dan mamang itu identik dengan bahasa suku Betawi Dan ga habis fikir bisa tega seperti itu sama ponakannya sendiri itu mamangnya
Riri Rahayu Lestari
Riri Rahayu Lestari 6 jam yang lalu
Kapan om deddy Corbuzier ikut penelusuran?
fckshit bro
fckshit bro 6 jam yang lalu
Wow, bener g si pas tadi tabur bunga auranya wibawa & bijaksana sekali, teduh pisan, ih mantap bgt
nur sakinah
nur sakinah 6 jam yang lalu
Gue dari malaysia udah 2x tngok eposide ini tetap aja nagis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga Allah pnjgkn unur dms dpt bntu lg bnyk sosok๐Ÿคฒ๐Ÿป
Risa Ayomi
Risa Ayomi 6 jam yang lalu
Tolong ya kak di kasih tau yg ke menit 16:02 di sebelah tangga itu ap
Devira Putri
Devira Putri 6 jam yang lalu
Colab sama TAKASAT MATA dung
Angelia Lima
Angelia Lima 6 jam yang lalu
Abon!! <3
Trihartiwi Miko
Trihartiwi Miko 6 jam yang lalu
Jujur aq ini ๐Ÿ˜€ Aq ini tipe orng penakut to sok"an berani๐Ÿ˜‚ Kklu liat dms wlpun itu seru dan ada lucu.nya aq hrus ada temen 1 yg ngawal aq ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aneh tp nyata penakut tp op penasaran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
novi didin
novi didin 6 jam yang lalu
Pengen punya suami kaya bang fandi.. Janda banyak berharap.. Heheh
Anastasyha A
Anastasyha A 6 jam yang lalu
Nnton ini pusing + ngantuk , entahlah ...
Risa Ayomi
Risa Ayomi 6 jam yang lalu
Itu siapa di sebelah tangga ke menit 16:02
Kang Jihar
Kang Jihar 6 jam yang lalu
Ka fadi.......tolong tanyain dong...sebenarnya makhluk halus yang suka nongol itu minta tolong apa nakutin sih....???
Meisar Wantasen
Meisar Wantasen 6 jam yang lalu
Yg minta rokok trakhir itu sapa yaa
Rista Resita
Rista Resita 6 jam yang lalu
Pak iwan udh gak ikut iya kak??
Sahara Pelangi
Sahara Pelangi 6 jam yang lalu
Pas tyas blng "tyas udah gak sakit lg" sumpah auto merinding๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga yg didoain bisa kembali ke tmpt yg lebih baik lg aamiin
Rila Rahma
Rila Rahma 6 jam yang lalu
Wow banget ,adain lagi donk kak kolap sama om haw
fifijan ladimo
fifijan ladimo 6 jam yang lalu
Tempat penelusuran ki prana lewu beberapa waktu lalu
Sarah Ara
Sarah Ara 7 jam yang lalu
Luar biasa nyai dpt kemampuan bru lg.. Makin seru ney.. Jgn tkt nyai ada kami ko fans Setia yg sllu mendoakan keselamatan nyai & tim DMS, dan jg allah swt.. Agar sllu naik terus.. Aamiin..
Dhatu Laras
Dhatu Laras 7 jam yang lalu
14.05 , Fadi ; kamu ga lagi sibukkan ? ya Allah Ngakak bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Agung Santoso
Agung Santoso 7 jam yang lalu
Orang biasa kaya gue, bisa ikut kagak mb sara? ๐Ÿ˜‚
Mustajib Najib
Mustajib Najib 7 jam yang lalu
1:09:17 Itu apa warna merah aku malah fokus ke situ mulu:(
Al adib Mobile legends
Al adib Mobile legends 7 jam yang lalu
Yang nonton sambil baca komentar mana suaranya ๐Ÿ˜†
Riki Ana
Riki Ana 7 jam yang lalu
Jm 10:31 PM nonton DMS sendirian ..merinding2 gimana gitu tp seru sih tetep tonton smpek selsai ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
it'sme uttary
it'sme uttary 7 jam yang lalu
Nontoon lgi, total 4x laah adaa
biring gaming
biring gaming 7 jam yang lalu
No coment ah
Yudi Pratama
Yudi Pratama 7 jam yang lalu
20-10-2020 Masih sering bolak balik nonton ini.. Masih ini yg tersedih menurutku โ˜น๏ธ
Shafatasya Winindya
Shafatasya Winindya 7 jam yang lalu
wah ketinggalan nih gue.. baru tau jadi selama ini aji ternyata udah nikah
Sandi Annisa
Sandi Annisa 7 jam yang lalu
Klo boleh tau ger itu siapa yaa kak ๐Ÿค—
dewi ayu
dewi ayu 7 jam yang lalu
"boleh berambisi tapi gunakan akal sehat dan hati nurani" (Sara Wijayanto)
Vita Mustika
Vita Mustika 7 jam yang lalu
Sedih banget nget nget... Tenang Dan bahagia ya Ade Kak, aq mau Tanya, knp tante kog mukanya serem? Apa klo mati bunuh diri itu mmg begitu? Klo Ade kan mukanya tetep sama gt... Sehat selalu kak Sara, keluarga, Dan semua kru.. Aamiin
Diyah Pratiwi
Diyah Pratiwi 7 jam yang lalu
kisah tanah jawa tuh yg pernah dipodcast raditya dika bukan? yg pernah kursi goyang juga, trs bilang ada warna biru pink merah dll
Thisond Qh4jj4h4t4n9
Thisond Qh4jj4h4t4n9 7 jam yang lalu
๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜tetap nonton video ka Sarah๐Ÿค˜๐Ÿ˜Ž
Fuji Lestari
Fuji Lestari 7 jam yang lalu
Surabaya hadir
Pradita chintia
Pradita chintia 7 jam yang lalu
"kenapa gue nyium bau jigong ya" ngakak guee jigong sendiri kali ya bang padi
HAURA officiall
HAURA officiall 7 jam yang lalu
Kak sara coba dong ke tempat tempat kaya yg ada sejarah indonesia .. Contoh kya tempat adanya lubang buaya itu .. Pasti banyak qorid pahlawan yg ingin menyampaikan sesuatu ๐Ÿ™๐Ÿ™
piping 12
piping 12 7 jam yang lalu
knp aku gk pernah lihat pak iwan lagi ya
RDM Channel
RDM Channel 7 jam yang lalu
Boleh BERAMBISI TAPI GUNAKAN AKAL DAN HATI NURANI KATA SARA WIJAYANTO.. MANTAPPP
Yenni Susanto
Yenni Susanto 7 jam yang lalu
Tyas tenang disana ya... bisa berproses kembali ya ๐Ÿ˜‡
Thansea Verena
Thansea Verena 7 jam yang lalu
Om fadi mau ga sm dd๐Ÿฅบ๐Ÿ™ˆ
Thansea Verena
Thansea Verena 7 jam yang lalu
Om fadi mau ga sm dd๐Ÿฅบ๐Ÿ™ˆ
Mystic
Mystic 7 jam yang lalu
Mohon penjelasannya ,kenapa pak iwan blkangan ini ga pernah ada di dms
Mystic
Mystic 7 jam yang lalu
Bantu jawabin dong
Zehan Sadad
Zehan Sadad 7 jam yang lalu
mas nunu...mempesona bgd....
Angie purnama
Angie purnama 7 jam yang lalu
Ka coba penelusuran di rumah jendral yg ada di kembangan Utara permata Buana rumah nya udh kosong 20 thn gk ada yg nempatin katanya .satu keluarga itu meninggal karna kecelakaan
Nugie Barker
Nugie Barker 7 jam yang lalu
Entah kenapa gw jd terharu nonton ini
febe ellie
febe ellie 7 jam yang lalu
Sambungan dr episode ini apa yaa??? Bantu jawab dong
Manusia Sad
Manusia Sad 7 jam yang lalu
Yg baru nonton sekarang like:)
Dewi Fitria
Dewi Fitria 7 jam yang lalu
baru seneng sama Dms video2 lama baru dilihat...ada yg samaan gak yaak..saya nontonya tgl 20 oktober 2020 jam 22:04
Rio Febriyo
Rio Febriyo 7 jam yang lalu
NIKITA MIRZANI X DMS NIKITA MIRZANI X DMS NIKITA MIRZANI X DMS NIKITA MIRZANI X DMS NIKITA MIRZANI X DMS NIKITA MIRZANI X DMS
Rani Lestari
Rani Lestari 7 jam yang lalu
Kak sara is the best โค๏ธ
Lisa Jawai
Lisa Jawai 7 jam yang lalu
wah aku ketinggalan... mbk Sarah..๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Em Husnul
Em Husnul 7 jam yang lalu
mau tanya, pak iwan udah gak ada ya? maaf kudet
Yenita Bahari
Yenita Bahari 7 jam yang lalu
Serem juga rumahnya ya
Galih Rizky
Galih Rizky 7 jam yang lalu
Ka boleh nanya gak kenapa jarang ketemu sosok yang timeline nya tuh tahun 2000 an ke atas gitu,apa ada perbedaan proses atau bagaimana ya? Mudah mudahan di jawab๐Ÿ‘ DMS naik terus
Lulu Cheppy Winokan
Lulu Cheppy Winokan 7 jam yang lalu
Plisss laahh jangan suruh fadi seriuusss... Senang kita tuu sm becandanya fadii